Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara cek pulsa kartu smartfren

Kartu Smartfren
Hai sobat Zahra Cell kali ini saya mau share tentang cara cek pulsa kartu smartfren , Smartfren merupakan perusahaan telekomunikasi hasil merger dua operator, yakni Smart dan Fren. Dengan bergabungnya dua operator tersebut, Smartfren mulai resmi beroperasi pada tahun 2011.
Sebagai operator hasil merger, tentunya Smartfren sudah terlebih dahulu memiliki basis pelanggan yang kuat. Perlahan, Smartfren pun kian dilirik oleh para pengguna telepon genggam lainnya.
Selain itu, kini Smartfren menjadi operator yang dulunya di segmen CDMA. kini  Smartfren  menjadi operator yang berbasis GSM. Tentunya hal ini berkat dukungan para pelanggan serta dari pihak operator yang terus memberikan pelayanan terbaik.
Smartfren memiliki beberapa fitur menarik untuk dinikmati para pelanggannya. Anda bisa menikmati fitur transfer pulsa ke sesama pelanggan Smartfren atau menikmati Pulsa Darurat. Selain itu, Smartfren pun memiliki paket internet yang sangat bersahabat. Operator ini juga menyediakan koneksi internet yang cepat.
pada tahun 2015, Smartfren sudah menyediakan koneksi dengan jaringan 4G LTE Advanced. Hal ini memungkinkan para pelanggannya untuk menikmati layanan internet dengan cepat. Dengan begitu, para pelanggan akan merasa puas dan nyaman menggunakan Smartfren.
Tak hanya itu, layanan Smartfren 4G LTE Advanced ini bisa dinikmati hingga ke berbagai daerah. Para pelanggan pun kian dimanjakan dengan akses internet cepat.
Layanan 4G LTE Advanced merupakan inovasi dan pengembangan lanjutan dari teknologi 3rd Generation Partnership Project (3GPP). Layanan 4G LTE Advanced pun lebih cepat dari produk sebelumnya. Hal ini lantaran terdapat penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum). Dengan begitu, aksesnya pun menjadi lebih cepat. Para pelangganlah yang akan diuntungkan dengan adanya 4G LTE Advanced ini.
Dalam melayani para pelanggan, operator ini terus melakukan inovasi. Pada tahun 2016, Smartfren menjadi operator pertama yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE). Dengan adanya layanan ini, para pelanggan jadi bisa melakukan panggilan suara dengan koneksi 4G LTE. VoLTE dapat menciptakan dan mengatur suara dalam kecepatan tinggi.
nah untuk cek pulsa kartu smartfren sendiri cukup mudah cuman kadang kita lupa maka dari itu saya mau share tentang cara cek pulsa kartu smartfren 
oke langsung saja untuk cek pulsa kartu smartfren ada beberpa cara :
1. Dengan dial up /panggilan 

untuk cek pulsa silahkan ketik *999 di menu panggilan lalu tekan panggil tunggu sebentar maka akan terlihat sisa pulsa dan masa aktif pulsa sobat zahra cell
 2. Melalui sms


Silahkan buka aplikasi pesan terus buat pesan baru lalu ketik cek terus kirim ke 999 nanti akan ada balasan tentang sisa pulsa dan masa atif pulsa anda

2. melalui panggilan 


silahkan ketik 999 pada menu panggilan lalu tekan panggil lalu dengarkan intruksi panduan dari operator smartfren untukcek pulsa

3. melalui aplikasi smartfren

bagi sobat zahra cell yang menggunakan hp android silahkan download dulu aplikasinya di Play store
setelah di download silahkan buka aplikasi nya lalu masuk mengunakan kartu smartfren anda maka akan terlihat semua informasi tentang kartu smartfren anda dari mulai sisa pulsa masa aktif bahkan anda juga cek kuota internet dan banyak info yang lainya 

nah mungkin itu yang dapat saya share semoga bermanfaat  amiiin

jangan lupa baca juga cara cek nomor semua operator

trimaksih sudah berkunjung 😊😊😊😊

Post a Comment for "Cara cek pulsa kartu smartfren"